http://img100.imageshack.us/img100/4658/image12du2.gif

Sabtu, 27 November 2010

Kisah tragis Sansan "PWG"


1 HARI SEBELUM MEGA KONSER INDIE BAND PADA TAHUN 2009 ,PARA PERSONIL (KILLMS) MELAKUKAN YANG BIASA MEREKA LAKUKAN (MABOK & NGE GANJA) PARA PERSONIL LAIN NYA MEMBERIKAN MINUMAN BERLEBIHAN KEPADA SANSAN (KATA ANAK SEKARANG DI CEKOKIN) ,

SAMPAI'' SANSAN HAMPIR TEWAS KARENA KELEBIHAN MINUM MIRAS ,PADAHAL KONSER ITU AKAN MENJADI KONSER TERBESAR YANG SANGAT DI TUNGGU'' OLEH SANSAN , KETIKA KE ESOKAN HARINYA SANSAN SADAR ,
SANSAN SANGAT MARAH DAN KECEWA KEPADA TEMAN'' KILLIMS ,

HINGGA 2 HARI KEMUDIAN AKHIRNYA SANSAN MEMBULATKAN TEKATNYA UNTUK PINDAH DARI KILLIMS KARENA SAKING KECEWA NYA SANSAN IA MENGUNDURKAN DIRINYA TIDAK MELALUI RAPAT (sepihak) TETAPI MELALUI TELPON KE MANAGEMENT KILLIMS ,
  

BENER  - BENER GILA YA ANAK BAND JAMAN SEKARANG ,

TEMEN SENDIRI DI BIKIN CELAKA ,

KAMI DORK AND PEE WEE GASKINS ,

BERJANJI AKAN SELALU MEMBUAT MU TERSENYUM SANSAN 53 ,

G.B.U BROTHER WE LOVE U ,

D.N.S.D



Sansan
_____________________________
Nama :
Fauzan 

Lahir : Jakarta, 7 Januari 1986
Posisi band : Vokalis, gitaris
Makanan Fav : Tongseng
1. Apa sih arti 53 di nickname lo ? 
- 53 itu lucky number gue.
Eh engga deeenngg, hehe. Malah yg ngasih tau tuh temen2. “Kenapa sih San kalo tiap nyebut angka pasti 53 ?” padahal gue gak nyadar tuh. Yaudah, jadilah si angka 53 itu trademark gue. hehe


2. Sifat cewek yg paling nyebelin menurut lo ? 
-nelpon2, sms, padahal gue gak suka sama dia. Kalo cewek yg gue suka dan sayang sih dengan senang hati gue ladenin. Hee…



Related Post



7 komentar:

  1. keren bgt Sob., kasih informasi2 lainnya tentang san san lain kali ya

    BalasHapus
  2. ok bro,,SLOW BUT SURE...
    apa ci yg gak buat lu...
    haha,^)

    BalasHapus
  3. bnyak cerita banyak penipuan

    BalasHapus
  4. sansan.,kamii si dork PWG .,.akan bangga padda muu.,.bjuanx laht.,, dorks adda slalu dihatii muu !!!!

    BalasHapus
  5. sooryy yaa kgak nnton konser loe.,d'UNIVET kmaren jum'at.,., :))

    BalasHapus